NasionalPeristiwa

Sibuk Di Dunia Hukum, Anjas Barno Pengacara Kondang Ini Juga Suka Berbagi Sesama

terasbjn
×

Sibuk Di Dunia Hukum, Anjas Barno Pengacara Kondang Ini Juga Suka Berbagi Sesama

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230901 075241

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Profesi pengacara menjadi salah satu impian dari berbagai Kalangan, Pengacara adalah profesi yang memberikan layanan atau jasa hukum. Seorang pengacara bisa memberikan konsultasi hukum atau sampai membela terdakwa di pengadilan. Selain tugasnya yang menantang.

Salah satu profesi yang cukup populer adalah pengacara. Seorang pengacara sendiri harus menempuh pendidikan S1 hukum terlebih dahulu. Setelah itu masih ada tahapan lain berupa pendidikan profesi advokat, ujian profesi advokat, dan magang. Setelah selesai magang selanjutnya baru bisa melakukan sumpah pengacara.

Pengacara sendiri memiliki tugas dan wewenang yang cukup penting di bidang hukum. Seorang pengacara dapat membela tersangka atau terdakwa yang terkena kasus pidana atau perdata. Mereka juga bisa mengadakan penyuluhan terkait hukum pada publik. Tak hanya itu, pengacara juga bisa menjadi konsultan hukum bagi perusahaan-perusahaan.

IMG-20230901-WA0020

Seperti Halnya Anjas Barno Salah satu Pengacara Kondang Asal Bojonegoro ini sudah melang lang buana Di wilayah Hukum Kabupaten Bojonegoro, Bahkan Sampai Nasional, Artis, Dan Tingkat Internasional.

Seperti Beberapa Tahun Yang Lalu seorang Anjas Barno Spd. SH, MH, Yang Notabene Asal Asli Bojonegoro ini pernah Menangani Kasus Salah Satu Artis Top Indonesia Bersama Team Advokat nya di Jakarta, Tak hanya itu saja Anjas Juga sering kali berhasil menyelesaikan Beberapa Kasus Perceraian dan Perdata Dengan Klien Luar Negeri.

Namun Dengan Kesibukannya dalam Membantu Menyelesaikan Berbagai Permasalahan itu, Anjas Barno masih Meluangkan waktunya Untuk Membantu Sesama, Khususnya Dalam Kegiatan Jum’at Berkah yang rutin Dia Lakukan.

IMG-20230901-WA0021

Hari ini Jum’at 1 September 2023 mengawali Jum’at Berkah nya Bersama Para Tetangga yang Notabene nya berekonomi Bawah, Yatim dan Janda Tua.

“Allhamdulillah Meskipun saya Sibuk Saya tetap berusaha Meluangkan Waktu saya Untuk Menyambangi, Duduk bersama dan Membantu meringankan Beban Saudara kita, Tetangga Kita yang Mungkin Dalam Ekonominya Mengalami Kekurangan, Walaupun Tidak seberapa Yang kami Berikan Ini semoga bisa membantu mereka, Ujar Anjas.

Masih Kata Anjas Kegiatan Sosial ini ia lakukan karena Sudah Tertulis Dalam Hadist Dan firman Allah SWT, Hadits Nabi SAW yang Berbunyi :

“Dan pada harta-harta mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak mendapatkan bahagian” (QS. Adz-Dzariyat: 19).

“Hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah/nafkahkanlah (dijalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu.” (QS. Al-Baqarah: 267).

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *