Politik

Joseph Maringka Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto Capres Pilihanku, Kunjungi Kafe Sinar Kota Bitung

mmcnews00
×

Joseph Maringka Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto Capres Pilihanku, Kunjungi Kafe Sinar Kota Bitung

Sebarkan artikel ini
Img 20230818 Wa0080

BITUNG —transisinews. Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto Capres Pilihanku Kota Bitung Joseph “KEON” Maringka, berkunjung Dicafe Sinar Kota pada har ini Jumat 18 Agustus 2023 , kafe tersebut adalah tempat para tokoh politik yang populer di kalangan warga setempat, dan kita tau bersama cafe ini adalah para senior khususnya lansia. Kunjungan ini dilakukan bersifat Silaturahmi dan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

tempat yang dikenal dengan istilah “Kafe Lansia” ini tampak ramai. Banyak tokoh masyarakat yang hadir, serta warga Bitung dari berbagai kalangan. Kehadiran Ketua Komando Prabowo ini menjadi perhatian besar, menunjukkan betapa pentingnya aspirasi warga dalam proses politik.

“Saya di sini untuk mendengarkan. Ingin tahu apa yang diharapkan masyarakat Bitung dari pemerintahan yang akan datang,” kata Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto Capres Pilihanku Kota Bitung saat ditemui di Kafe Sinar Kota oleh awak Media.

Kafe Sinar Kota, yang selama ini dikenal sebagai tempat berkumpulnya para lansia, hari itu menjadi saksi dialog antara warga dan perwakilan politik. Diskusi yang berlangsung hangat mencakup berbagai topik, mulai dari ekonomi lokal, pendidikan, kesehatan, hingga keamanan.

“Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini. Sebuah langkah yang baik untuk menjembatani komunikasi antara pemerintah dan masyarakat kota bitung,” ujar salah seorang tokoh masyarakat yang hadir.

Kunjungan ini diharapkan menjadi titik awal yang baik untuk membangun hubungan yang lebih erat antara tim politik dan warga Kota Bitung, serta menjadi wadah efektif bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada pemerintah yang akan datang. Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *