NasionalPemerintahanPeristiwaPolriTNI

Dukung Program Polri Lestarikan Negeri, Polsek Ngraho Bersama Forpimcam Dan Pemdes Tapelan Gelar Penanaman Pohon

terasbjn
×

Dukung Program Polri Lestarikan Negeri, Polsek Ngraho Bersama Forpimcam Dan Pemdes Tapelan Gelar Penanaman Pohon

Sebarkan artikel ini
Img 20230818 Wa0094

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Polsek bersama Forkopimcam Ngraho dan Pemdes Tapelan Gelar Reboisasi Bertajuk “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”. Kegiatan tersebut berupa menanam pohon dari berbagai jenis bibit unggul yang bertempat di Sepanjang jalan Raya Desa Tapelan Kecamatan Ngraho, Jumat (8/7/2023).

Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan penanaman Pohon antara lain Camat Ngraho, Kapolsek Ngraho, Danramil Ngraho (diwakili oleh Babinsa), Kepala desa Tapelan, Mahasiswa KKN Universitas Unigoro, Masyarakat desa Tapelan dan Linmas Desa Tapelan.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 09.30 wib.

Untuk sementara jenis pohon yang di tanam adalah sengon sebanyak 50 pohon, Johar sebanyak 50 pohon, Kayu putih sebanyak 50 pohon, dan Jambu criltal sebanyak 50 pohon.

IMG-20230818-WA0095

Kapolsek Ngraho AKP EKO BAMBANG RIYADI, SH, menyampaikan bahwa pelaksanaan tersebut sebagai bentuk kekompakan kita dalam membantu program Polri.

“Ada 200 bibit segala jenis pohon yang saat ini kita tanam bersama masyarakat, adik-adik KKN, Pemdes Tapelan, dan pak camat di lokasi ini.” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan terkait tujuan kegiatan penghijauan tersebut. ” Pelaksanaan penghijauan ini merupakan serangkaian memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun.” Pungkasnya.

AS-RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *