Investigasi

Mayat Bayi Perempuan Usia 6 Sampai 7 Bulan, Ditemukan Membusuk Diatas Palavon Kamar Mandi KM Tilongkabila

mmcnews00
×

Mayat Bayi Perempuan Usia 6 Sampai 7 Bulan, Ditemukan Membusuk Diatas Palavon Kamar Mandi KM Tilongkabila

Sebarkan artikel ini
Img 20230816 Wa0091

Bitung-Transisinews. Penemuan mayat bayi berjenis Perempuan diperkirakan umur 6 atau 7 bulan, Dikapal KM Tolongkabila yang berada tepat di Atas plafon kamar Mandi, Hari ini tanggal 16 Agustus 2023.

Kapal Pelni KM Tolongkabila yang membuat geger warga Bitung berangkat Dari Gorontalo tujuan pelabuhan Bitung -Sulawesi Utara (Sulut)

berawal dari kamar mandi tercium bau busuk nggak tau darimana barang busuk berasal, ketika penumpang tersebut menyampaikan kepada Cleaning service dan langsung mencari keberadaan barang busuk tersebut, dan akirnya ditemukan tepat di atas palavon kamar Mandi, Ungkap Laoda musar tidak lain adalah cleaning service,

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Marcelus Yugo Amboro, bersama Kapolsek KPS Iptu Muthia Khansa Nurwijaya, usai menerima laporan langsung turun ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat bayi, serta meminta keterangan terhadap saksi mata yang menemukan mayat bayi tersebut. “Betul, ada penemuan mayat bayi di atas kapal KM Tilongkabila,” aku Yugo.

Lebih jauh ditambahkan Yugo, mayat janin bayi sudah dievakuasi dan sedang dilakukan pemeriksaan lanjut di RS Manembo-nembo Bitung. “Mayatnya sudah dievakuasi, dan kami sementara mendalami kasus ini untuk mengetahui siapa pelaku perbuatan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *