NasionalPemerintahanPeristiwa

Forkopimcam Ngraho Serahkan Piala Turnamen Badminton HUT RI Ke 78

terasbjn
×

Forkopimcam Ngraho Serahkan Piala Turnamen Badminton HUT RI Ke 78

Sebarkan artikel ini
Img 20230816 Wa0017

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Dalam rangka memperingati HUT RI ke -78, Forkopimcam Ngraho gelar turnamen Badminton yang bertempat di GOR KUD Rahayu Kecamatan Ngraho.

Camat Ngraho Masirin sangat mengapresiasi kegiatan Badminton ini, dan menganggap kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 juga bisa menjadi ajang bagi pencarian bakat untuk memasuki tingkat profesional kedepannya.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak, sampai pertandingan ini dapat terlaksana, Dalam pertandingan ada yang menang, dan ada yang kalah, bagi yang menang pertahankan prestasi, bagi yang kalah jangan kecewa. Ini pelajaran bagi kita, berarti tahun-tahun yang akan datang harus lebih bagus lagi, makanya harus giat berlatih dan pantang menyerah,” ujarnya.

Selanjutnya Malam Hari ini dilakukan Penyerahan piala dan piagam kejuaran Badminton piala kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke 78 oleh Forkompimcam Ngraho.

Dalam kejuaraan badminton Piala Kemerdekaan tahun 2023 ini di ikuti oleh 26 tim ganda putra, Dan malam ini telah selesai dan sebagai juara 1 adalah Yatimin dan Hatiyanto.

Dimana penyerahan piala dilakukan oleh Camat Ngraho, sedangkan Kapolsek Ngraho memberikan piala dan piagam bagi juara 2 yaitu Nanda dan Lubin sedangkan Untuk juara 3 diraih oleh Farid dan Mariono dimana piala dan piagam diserahkan oleh Ketua Panitia HUT RI ke 78.

Untuk Juara 4 diraih oleh Muntohar dan Karno untuk piala dan piagam yang memberikan adalah Sutikno Kades Mojorejo selaku wakil dari AKD Kecamatan Ngraho.

” Selamat kepada para juara, terimakasih atas partisipasinya dan semoga kedepan dari kecamatan Ngraho bisa memunculkan atlit badminton yang berprestasi ditingkat yg lebih tinggi syukur syukur bisa menjadi atlit nasional” kata Masirin selaku Camat Ngraho.

Di tempat yang sama Kapolsek Ngraho mengatakan ” Selamat bagi yang sudah meraih juara, ini sebuah kompetisi tetap pertahankan, yang paling penting adalah selama pelaksanaan kejuaraan ini tidak ada masalah, aman, lancar dan sukses, Tetap jaga kesehatan dengan suka berolahraga, Tambah Kapolsek.

Selain Prosesi penyerahan Piala dan Piagam kegiatan juga di isi pertandingan kehormatan antara Forkompimcam Ngraho vs Polsek Ngraho, Dimana Camat Ngraho berpasangan dengan Fandolani (satpol PP) VS Kapolsek Ngraho yang berpasangan dengan anggotanya Supriadi.

AS/RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *