EdukasiNasionalPeristiwa

Tak Hanya Berprestasi Di Bidang Pendidikan Akademik, Kini Ratu Febby Fokus Di Dunia Olahraga Lari Marathon

terasbjn
×

Tak Hanya Berprestasi Di Bidang Pendidikan Akademik, Kini Ratu Febby Fokus Di Dunia Olahraga Lari Marathon

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230808 162535

JAKARTA || TRANSISINEWS – Ajang Tangerang Selatan (Tangsel) Marathon akan kembali digelar pada tahun ini, Tangsel Marathon tahun ini rencananya akan digelar pada September 2023 mendatang.

Tangsel Marathon digelar sekaligus menyambut perayaan Hari Olahraga Nasional dan HUT ke-15 Kota Tangsel.

Beberapa Atlit dan Para pegiat olahraga baik dari akademik maupun non Akademik sudah mulai menyiapkan diri.

Salah satunya adalah Ratu Febby, Tak hanya berprestasi di bidang Akademik hingga meraih gelar Magister Double Degree, kini Ratu Febby Juga Mulai fokus di dunia olahraga lari, dan akan ikut serta dalam ajang Tangerang Selatan (Tangsel) Marathon.

Ratu febby yang juga sudah bergelar Doktor Hukum kini bisa dikatakan lebih fokus di dunia Olahraga lari marathon dengan bukti menggandeng dan mendatangkan pelatih lari dari Lampung, Ini ia lakukan untuk mengikuti ajang Event Tangerang Selatan Marathon.

“Selain sebagai pengusaha muda dan Perempuan yang berprestasi di Pendidikan Akademik, saya mencoba ingin terjun di bidang olahraga khususnya Olahraga Lari Marathon, saya sudah mendatangkan pelatih dari Lampung hal ini saya lakukan untuk mengikuti event Tangerang Selatan Marathon 2023, ujarnya.

Dengan semakin dekatnya tanggal pelaksanaan, yaitu di bulan September, Ratu Febby mengajak semua orang untuk segera mendaftar dan menjadi bagian dari acara lari yang spektakuler ini.

“Tangsel Marathon 2023 akan dilaksanakan di bulan September dan ini sudah semakin dekat, pastikan kalian segera mendaftarkan diri untuk memeriahkan event ini, pungkasnya.

FEBBY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *