Uncategorized

Dirgahayu 1 Tahun Radar Blambangan, Begini Respon Polri Dan TNI

admin
×

Dirgahayu 1 Tahun Radar Blambangan, Begini Respon Polri Dan TNI

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi || Transisinews – Radar Blambangan | Genap 1 tahun Media Radar Blambangan yang selalu memberikan Kabar berita dari penjuru Daerah berita akurat, aktual dan terpercaya. Rabu (28/12/2022).

Selain itu, Radar Blambangan yakni Media independen, selalu Cepat dan terus update dengan menyebarkan Informasi – informasi pentingnya dan memberikan edukasi untuk masyarakat yang bisa mencerdaskan anak bangsa.

Banyak permintaan yang disampaikan mulai dari Polri, TNI, Sesama Media, Artis, LSM, Ormas Hingga Masyarakat berharap agar media radar blambangan terus selalu berkarya Dan Sukses.

“Selamat Dirgahayu Media Radar Blambangan yang pertama semoga selalu terdepan menyajikan berita paling akurat, independen, tegas cepat dan percaya, ” Kata Dandim O825/Banyuwangi, Letkol. Kav Eko Julianto Ramadhan, M. Tr (Han).

Hal senada disampaikan satgas yonif raider 514/SY kostrad wilayah Papua, Letkol Inf. Rinto Wijaya.

“Selalu terdepan dan menyajikan berita yang akurat,” Ucapnya.

Disisi Lain, Polisi wanita (Polwan) Polres Bondowoso, Briptu. Melianta bersama Briptu Risky Firaradus, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radar Blambangan yang ke 1 tahun.

“Semoga Semakin jaya dan sukses,” Harapan mereka.

Sementara Pimpinan Redaksi, Radar Blambangan, Ari Bagus Pranata, Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari Polri, TNI, Pemerintah, Hingga masyarakat atas doa dan dukungannya kepada Radar Blambangan hingga kini menginjak usianya yang ke satu tahun ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya, ” Katanya.

Kedepannya, Radar Blambangan akan selalu menyajikan informasi berita-berita yang Akurat, Berani, Tegas, Independen dan terpercaya dengan mengedepankan Kode etik Jurnalistik (KEJ) dan menghormati Undang-undang No. 40 Tahun 1999 tentang pers serta menjadi media yang profesional.

“Kami jajaran redaksi beserta Wartawan Radar Blambangan Selalu berkomitmen dalam menjalankan tugasnya sesuai KEJ dan menjadi wartawan yang profesional,” tutur ari.

Kata Dia, Redaksi Radar Blambangan selalu berenovatif dan kereatif dengan mengikuti jaman serta teknologi agar pembaca mendapatkan informasi lebih cepat.

“Kami terus melakukan inovasi dan berkreasi dalam menyajikan berita untuk masyarakat,” Ujarnya.

Redaksi Radar Blambangan membuka pintu lebar-lebar kepada masyarakat untuk memberikan kritik maupun saran yang sifatnya membangun Radar Blambangan lebih baik.

“Silahkan sampaikan Saran dan Kritik anda melalui ke nomor 083849544160,” Pungkasnya. (semar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *