Pemerintahan

Perwakilan Peserta Pekan Batik dari Berbagai Daerah Ikuti Famtrip Keliling Wisata Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Perwakilan Peserta Pekan Batik dari Berbagai Daerah Ikuti Famtrip Keliling Wisata Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
820q85fyiduis27l

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS– Para perwakilan peserta Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mengikuti Famtrip mengelilingi wisata Bojonegoro, Jumat (6/6/2024). Dengan penuh semangat dan keceriaan, mereka mengunjungi berbagai objek wisata andalan Bojonegoro.

 

Rute Famtrip, diantaranya mengunjungi Geopark Texas Wonocolo di Kecamatan Kedewan, Wisata Edukasi Gerabah di Desa Rendeng Kecamatan Malo, Agro Wisata Belimbing Desa Ringinrejo Kecamatan Kalitidu, serta Wisata Kayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem.

 

 

 

Salah satu peserta, Siska Sumartono menyampaikan bahwa ia senang bisa melihat secara langsung objek wisata yang biasanya hanya bisa dilihatnya melalui media sosial.

 

“Kita berkeliling naik mobil off road, kita diajarkan buat kerajinan gerabah, ke kebun belimbing langsung dan bakar jagung di api abadi (Kayangan Api),” ungkapnya.

 

Menurut dia, semua wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini keren, dan promosi wisata Bojonegoro luar biasa. Ia juga menyampaikan kedepan mungkin akan mengajak komunitasnya dan juga keluarga untuk datang ke Bojonegoro.

 

“Benar-benar luar biasa, kita tahunya cuma lewat media sosial dan hari ini kita melihat langsung,” beber perwakilan dari perkumpulan pengusaha bordir Jatim ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *