TNI

Dandim Bojonegoro dampingi Pangdam V Brawijaya tinjau Hasil TMMD 120 di Tambakrejo

syailendraachmad51
×

Dandim Bojonegoro dampingi Pangdam V Brawijaya tinjau Hasil TMMD 120 di Tambakrejo

Sebarkan artikel ini
Img 20240607 Wa0166 Copy 595x401

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, meninjau hasil pengerjaan pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 di Desa Napis dan Malingmati Kecamatan Tambakrejo yang secara resmi telah ditutup, Jum’at (7/6/2024).

 

Dalam kegiatan penutupan itu dilaporkan bahwa seluruh pekerjaan sasaran fisik dan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro dan masyarakat telah tuntas 100 persen.

 

Peninjauan hasil program TMMD ke- 120 ini diawali dari pengecekan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dilanjutkan pengecekan pembangunan pelindung tebing sungai dan pembangunan jalan aspal. Ketiga sasaran hasil TMMD yang ditinjau itu berada di Desa Napis Kecamatan Tambakrejo.

 

“Alhamdulillah, dari hasil peninjauan langsung dilapangan, seluruh pekerjaan program TMMD ini sudah 100 persen tuntas, dan bisa langsung digunakan atau dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

 

Keberhasilan kegiatan program yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ yang berlangsung selama satu bulan dari tanggal 8 Mei sampai dengan 7 Juni 2024 tersbut juga tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi aktif masyarakat. Sehingga, hasil pekerjaan TMMD ini harus dirawat dengan sebaik mungkin agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *