TNI

Kades Napis Ajak Warganya Sukseskan TMMD 120 Kodim Bojonegoro di Tambakrejo

syailendraachmad51
×

Kades Napis Ajak Warganya Sukseskan TMMD 120 Kodim Bojonegoro di Tambakrejo

Sebarkan artikel ini
Img 20240524 Wa0209

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Kepala Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Mulyono, mengajak warganya untuk mendukung dan menyukseskan secara maksimal kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo.

 

Dalam pelaksanaanya, program yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ ini, menurut dia, tidak hanya melakukan pembangunan fisik saja, akan tetapi juga melaksanakan program non fisik yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Napis.

 

“Pada kegiatan TMMD ini, ada banyak program yang dijalankan baik fisik maupun non fisik. Untuk fisik mulai dari rehab RTLH, rehab ruang kelas, pembangunan jalan aspal, pembangunan sarpras air bersih dan pembangunan pelindung tebing sungai. Sedangkan kegiatan non fisiknya diantaranya sosialisasi bela negara, kamtibmas, kesehatan, sadar hukum, pelatihan-pelatihan, bimtek dan masih banyak lagi yang lainya,” ujarnya, Jum’at (24/5/2024).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *