TNI

Dandim Jombang Dampingi Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi TMMD ke-120 di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang

syailendraachmad51
×

Dandim Jombang Dampingi Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi TMMD ke-120 di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang

Sebarkan artikel ini
Img 20240514 Wa0153

JOMBANG||TRANSISI NEWS- Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto, mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Infantri Heri Rustandi, melaksanakan kunjungan dan tinjauan ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. ( Selasa tanggal 14 Mei 2024)

 

TMMD merupakan program yang dilaksanakan oleh TNI sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur termasuk TNI, Polri, Pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan sektor lainnya di desa yang menjadi lokasi pelaksanaan.

 

Dalam kunjungannya, Letkol Kav Devit Eko Junanto, selaku Dandim 0814/Jombang, dan Kolonel Infantri Heri Rustandi, selaku Danrem 082/CPYJ, menyambangi Desa Panglungan untuk melihat langsung kemajuan dan progres yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke-120.

 

Dandim 0814/Jombang, Letkol Kav Devit Eko Junanto, mengungkapkan, “Kami sangat antusias untuk melihat perkembangan dan hasil kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Panglungan. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat setempat.” Ucap Dandim Jombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *