EdukasiNasional

Penuh Semangat Dan Dedikasi Yang Tinggi Ratu Febby Ikuti Lampung Highland Half Marathon 21 Km

terasbjn
×

Penuh Semangat Dan Dedikasi Yang Tinggi Ratu Febby Ikuti Lampung Highland Half Marathon 21 Km

Sebarkan artikel ini
Img 20230903 Wa0046

LAMPUNG || TRANSISINEWS – Lampung Highland Half Marathon merupakan lomba lari 21 kilometer yang pertama kali di gelar di Lampung. Acara ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat untuk aktif bergerak dan tetap sehat, bugar jasmani serta rohani.

Diharapkan melalui event ini juga bisa membangun sektor sport tourism, sport entertainment, serta mendorong sektor perekonomian.

Lampung Highland Half Marathon 2023 akan diadakan secara Hybrid, yaitu secara offline dan virtual run, yang bisa dipilih sesuai keinginan dan efisiensi waktu.

Setiap peserta akan mendapatkan no Bib, Jersey, Medali untuk semua finisher, refreshment, dan tentunya doorprize yang bisa Di dapatkan.

Beberapa Atlit dan Para pegiat olahraga baik dari akademik maupun non Akademik sudah mulai menyiapkan diri.

Salah satunya adalah Ratu Febby, Tak hanya berprestasi di bidang Akademik hingga meraih gelar Magister Double Degree, kini Ratu Febby Juga Mulai fokus di dunia olahraga lari, yang kini ikut serta dalam ajang Lampung Highland Half Marathon 21 Km.

Ratu febby yang juga sudah bergelar Doktor Hukum kini bisa dikatakan lebih fokus di dunia Olahraga lari marathon dengan bukti mendatangkan coach dari Lampung bernama Gerry kiem serta beberapa kali mengikuti Event Marathon seperti event Tangerang Selatan Marathon yang Akan Dilaksanakan Besok Pada Tanggal 10 September 2023 dan Kini ia sedang fokus Menjaga Kesehatannya untuk ikut di event Lampung Highland Half Marathon 21 Km.

“Untuk menuju Sehat Badan dan Kebugaran Fisik, dan memang saya akan lebih fokus di Atlit Marathon, makanya saya ikut di event event marathon tingkat nasional Bahkan Nantinya harapan saya bisa ke tingkat Internasional, Ujar Ratu Febby.

Masih menurut Ratu Febby, ia berharap Pemerintah Sering sering mengadakan Kegiatan Event semacam ini, karena kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat untuk aktif bergerak dan tetap sehat, bugar jasmani serta rohani dan Diharapkan melalui event ini juga bisa membangun sektor sport tourism, sport entertainment, serta mendorong sektor perekonomian.

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *