NasionalPemerintahanPeristiwa

Guna Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Pandanagung Soko Gelar Pelantikan Perades

terasbjn
×

Guna Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Pandanagung Soko Gelar Pelantikan Perades

Sebarkan artikel ini
Img 20230823 103800

TUBAN || TRANSISINEWS – Pemerintah Desa (Pemdes) Pandanagung Kecamatan Soko Tuban menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru yaitu KASI KESRA yang disaksikan langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan perwakilan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Soko di Balai Desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Pandanagung Agus, mengucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Pandanagung yang baru dilantik. Setelah saudara-saudara dilantik, mari kita bekerja sama membangun Desa Pandanagung lebih baik lagi dari segala bidang apapun,” ucapnya saat sambutan.

Ia berharap, seluruh perangkat harus bekerja sama dengan kepala desa dan yang lainnya untuk membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan dalam melayani masyarakat.

“Setelah dilantik perangkat desa yang baru ini mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu kepala desa dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sucipto, S.sos selaku Camat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih yang mana dalam pelaksanaan Tes Perangkat Di Wilayah Kecamatan Soko Khususnya di Desa Pandanagung berjalan dengan Kondusif.

“Saya Ucapkan Banyak terima Kasih kepada seluruh warga Masyarakat Kecamatan Soko Khususnya Warga Desa Pandanagung yang sudah Menciptakan Suasana Kondusif dalam Pelaksanaan Test Perangkat ini, selain itu juga saya Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Tri Pujiono Selaku Perangkat Desa Yang baru di lantik dalam Jabatan Kasi Kesra Desa Pandanagung, semoga menjadi Perangkat Desa yang Amanah dan Tanggung Jawab Dalam Melaksanakan Tugas nya sebagai pelayan Masyarakat di Desa Pandanagung, Pungkas Camat.

Kegiatan Berlangsung tertib, Dan di akhiri dengan Ramah Tamah.

Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *