PemerintahanPeristiwa

SPBU 53.623.25 Podang Laju Lor, Pertalite Dan Solar Dikuras Mafia

terasbjn
×

SPBU 53.623.25 Podang Laju Lor, Pertalite Dan Solar Dikuras Mafia

Sebarkan artikel ini
Img 20230823 Wa0054

TUBAN || TRANSISINEWS – Di duga para mafia BBM bersubsidi bergentayangan di SPBU-SPBU dalam wilayah hukum Tuban, tak perduli BBM jenis solar atau pertalite, terutama di SPBU 53.623.25 Podang Laju Lor di kuras habis habisan oleh oknum – oknum mafia BBM bersubsidi tak perduli siang, secara terang terangan tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Saat awak media ini mencoba Mendatangi SPBU tersebut, para penguras Solar Dengan Jrigen, dan penguras Pertalite Dengan Meggunakan Tong Dan Sepedah Motor Dengan tangki BBM berkapasitas Besar Langsung Semburat melarikan diri.

Ditempat yang sama Salah satu mandor SPBU Podang yang tidak mau di sebutkan namanya, berdalih dan mengatakan bahwasanya Di SPBU ini tidak ada yang ngangsu, semua membeli dengan Normal pakai Barcode, namun saat di tunjuk soal antrian yang pakai Tong dirinya mengatakan Tidak tau dan langsung pergi.

Padahal disisi lain sudah jelas antrian Sepedah motor dengan kapasitas Isi bensin dengan tangki Besar untuk antri, namun Dari pihak SPBU tetap tidak mengakuinya.

Dengan Penemuan ini kami sebagai awak media sebagai kontrol sosial, berharap agar supaya segera di tindak tegas untuk memberikan evaluasi kepada Operator SPBU tersebut, dikarenakan “Pemerintah Pusat telah menerbitkan Sesuai Peraturan Presiden Nomor 15 tahun 2012 tentang harga jual eceran dan pengguna jenis BBM tertentu, tidak terkecuali larangan bagi SPBU tidak boleh melayani konsumen dengan menggunakan jerigen plastik dan menggunakan sepedah motor yang Tanki BBM nya besar.

Kami minta kepada pihak Aparat Penegak Hukum, bagi oknum yang melanggar hukum terkait BBM dan Pertamina selaku pengawas yang ditunjuk Negara dalam pengelolaan serta suplay BBM agar bertindak tegas bagi terduga pelaku pelanggar aturan terkait BBM baik pihak SPBU maupun konsumen yang terkesan nakal.”

AGUS GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *