EdukasiNasionalPeristiwaPolri

Antisipasi Perkelahian Antara Pokmas, Anggota Polsek Trucuk Berikan Himbauan Pada Para Pemuda di Warung Kopi

terasbjn
×

Antisipasi Perkelahian Antara Pokmas, Anggota Polsek Trucuk Berikan Himbauan Pada Para Pemuda di Warung Kopi

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230812 111812

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Trucuk Polsek Trucuk laksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi tindakan kejahatan serta Perkelahian Antar Pokmas.

Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Polsek Trucuk melalui Patroli polsek Trucuk Aipda Kirsani Rianto Bhabinkamtibmas desa Padang yang bertempat di lokasi warung bendunga gerak Desa Padang Kecamatan Trucuk.

“Guna Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Trucuk ,kami Anggota Polsek Trucuk laksanakan patroli dialogis ke sejumlah tempat” Ucap Aipda Kirsani Rianto Bhabinkamtibmas desa Padang Polsek Trucuk.

Untuk kali ini yang menjadi sasaran patroli dialogis dengan para Pemuda yang sedang berkumpul di Warung Bendung Gerak Desa Padang Kecamatan Trucuk.

”Kami mendatangi Para Pemud yang sedang Asik Ngopi sekaligus mengingatkan warga untuk waspada pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sebaiknya ketika parkir sepeda motor gunakan kunci ganda dan tempatkan di lokasi yang mudah di jangkau oleh pandangan mata kita” selain itu juga Terkait Antisipasi Perkelahian Juga kita Ingatkan Kepada mereka, Pungkasnya.

Tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Trucuk untuk kesempatan pertama.

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *