Pemerintahan

Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ajak Para Pemuda Wujudkan Generasi Emas 

syailendraachmad51
×

Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ajak Para Pemuda Wujudkan Generasi Emas 

Sebarkan artikel ini
Im0gi686qlaubmvv

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penyebarluasan Informasi Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan digelar Kamis (27/6/2024) di Gedung KPRI Kecamatan Baureno dengan tema ‘Menyelamatkan Generasi, Merawat Negeri Dari Ancaman Kajahatan Narkoba’.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Nurul Azizah dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban yang juga menaungi wilayah Bojonegoro. Juga hadir Camat Baureno, Komandan Rayon Militer Baureno, Kepala Kepolisian Sektor Baureno, dan ratusan peserta.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan bahwa dari total penduduk Bojonegoro, ada sekitar 62 persen didominansi usia produktif. Pemkab Bojonegoro bekerjasama dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi memiliki enam isu yang harus dituntaskan.

 

 

 

“Enam isu itu diantaranya adalah kemiskinan, stunting, meningkatkan pendidikan, pengendalian inflasi, tanggap kebencanaan, meningkatkan pendapatkan UMKM dan wisata,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *