PolriTNI

Bersinergi, TNI dan Polri di Sumberrejo Bojonegoro Tanam Pohon sambut HUT Bhayangkara ke-78

syailendraachmad51
×

Bersinergi, TNI dan Polri di Sumberrejo Bojonegoro Tanam Pohon sambut HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Img 20240627 Wa0000 Copy 592x444

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro mengikuti kegiatan Penanaman Bibit Pohon dan Ketahanan Pangan yang dilaksanakan oleh Polsek Sumberrejo.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo, yang melibatkan Forkopimcam Sumberrejo yaitu Koramil 0813-09/Sumberrejo, Polsek Sumberrejo, Plt. Camat Sumberrejo Faisol Ahmadi SH, Kepala Desa Jatigede Kastari dan warga sekitar, yang mana kegiatan tersebut merupakan implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yaitu “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”. Kamis (27/06/2024).

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman SH, memimpin pelaksanaan kegiatan penanaman pohon dengan melakukan penanaman bibit pertama secara simbolis dan selanjutnya diikuti oleh para Tokoh serta Personil TNI-Polri yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman SH, menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-78 dan ini juga merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam penghijauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *