Polri

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bojonegoro Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

syailendraachmad51
×

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bojonegoro Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Img 20240624 Wa0215 Copy 592x394

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Menjelang Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Bojonegoro menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Bojonegoro, TMP Ngumpakdalem Kecamatan Dander dan monument tugu AP I Rawi Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/6/2024).

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan ziarah ke TMP Kota Bojonegoro bersama Wakapolres, para pejabat utama (PJU), Kapolsek Rayon I, personel Polri dan ASN Polri.

 

Untuk TMP Ngumpakdalem dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Abul Imam sedangkan monument tugu AP I Rawi Kecamatan Ngasem dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Sujono.

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan ziarah ke makam Pahlawan ini juga dilaksanakan di TMP Ngumpakdalem dan monument tugu AP Rawi di Kecamatan Ngasem.

 

“Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke – 78, sekaligus untuk mengenang dan memaknai perjuangan pahlawan Polri dalam meraih kemerdekaan RI pada masa penjajahan,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *