Politik

Gelar Reuni Akbar, Kader Penggerak YES 313 Komitmen Pak YES 2 Periode Lebih Maju

syailendraachmad51
×

Gelar Reuni Akbar, Kader Penggerak YES 313 Komitmen Pak YES 2 Periode Lebih Maju

Sebarkan artikel ini
Img 20240621 Wa0114

LAMONGAN||TRANSISI NEWS-Reuni akbar “Kader Penggerak YES 313” yang digelar di kediaman H. Tony Hartono, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang – Lamongan, berlangsung cukup meriah, dengan dihadiri kurang lebih 400 kader. Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan reuni yang diawali dengan pembacaan sholawat dan doa, yang dimana ditujukan untuk nabi besar Muhammad SAW, memohon rahmat serta hidayah bagi para Kader Penggerak YES 313 selalu dalam lindungan-Nya.

Tak lupa juga doa kepada Pak YES agar selalu seaht jasmani maupun rohani, dan juga dapat menjabat kembali sebagai Bupati Lamongan 2 periode.

Tak lupa para kader juga memanjatkan doa untuk direktur Kader Penggerak YES 313, H. Tony Hartono, agar senantiasa tak bosan untuk selalu memberikan bimbingan kepada Kader Penggerak YES 313 juga Komunitas 234.

Dalam susunan acara yang dibawakan oleh Ustad Nawawi, setelah pembukaan dengan bacaan ummul qur’an, yang selanjutnya sambutan serta wejangan yang langsung disampaikan Ketua Kader Penggerak YES 313, yakni K.H. Abdul Karim, dalam sambutannya ia menyampaikan, “Saya selaku Ketua Kader Penggerak YES 313, tadi mendapatkan titipan permohonan maaf dari H. Tony Hartono, bahwa beliau tidak bisa menghadiri kegiatan reuni akbar ini, dikarenakan ada urusan mendadak yang harus beliau utamakan.

“Tetapi tidak masalah, yang penting disini kita kompak, tetap hadir dalam acara reuni akbar ini agar silaturahmi tidak terputus,” ungkap pria yang akrab dipanggil Abah Abdul Karim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *