Edukasi

M. Sholikhuddin Zuhdi Pengusaha Muda Nasional, Nahkoda Baru BPC HIPMI Bojonegoro

syailendraachmad51
×

M. Sholikhuddin Zuhdi Pengusaha Muda Nasional, Nahkoda Baru BPC HIPMI Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240615 Wa0216 Copy 588x392

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bojonegoro Masa Bakti 2024-2027 resmi terlantik dalam kepemimpinan kepengurusan yaitu M. Sholikhuddin Zuhdi Sebagai Ketua umum, Imam Hambali Sebagai Sekretatis Umum, dan Wahyu Dharmawan Sebagai Bendahara Umum.

 

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Angling Dharma PEMKAB Bojonegoro oleh BPD HIPMI Jawa Timur dan dihadiri oleh perwakilan FORKOPIMDA dan beberapa Tokoh Pengusaha Senior Bojonegoro. Sabtu (15/06/2024)

 

Sambutan perdana Ketua Umum HIPMI yang baru dilantik, M. Sholikhuddin atau sering disapa akrab sholik menuturkan bahwa pengusaha muda Bojonegoro adalah ujung tombak kemajuan dan kemandirian ekonomi di Bojonegoro, yang mana potensi – potensi enterpreneur muda yang tergabung dalam HIPMI ini sebuah langkah strategis penggerak dalam memunculkan para pengusaha muda baru melalui program kerja yang nanti mengarah pada forum-forum dan pendampingan bisnis bagi para pemuda Bojonegoro yang ingin terjun dalam dunia bisnis.

 

“Dalam periode saya kali ini kita bukan hanya sinergi antar pengurus yang sudah memiliki usaha yang mapan namun langkah kolaboratif antara pengurus dengan stakeholders terkait, maka kami HIPMI Bojonegoro sangat terbuka untuk para calon pengusaha muda di Bojonegoro”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *