Politik

Dukung Pak YES 2 Periode, Relawan 313 Gelar Diklat Kader Lamongan Berkelanjutan

syailendraachmad51
×

Dukung Pak YES 2 Periode, Relawan 313 Gelar Diklat Kader Lamongan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini
Img 20240609 Wa0133 Copy 550x309

LAMONGAN||-TRANSISI NEWS- Sebanyak kurang lebih 1.400 kader Nahdlatul Ulama’ (NU) gelar diklat kader dukung Pak YES 2 (dua) periode 2024 – 2029, dengan tema “PENGGERAK LAMONGAN 2 KALI LEBIH MAJU”. Kegiatan yang bertempat di Pondok Pesantren Bustanul Mutta’alimin Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan. Minggu (09/06/2024).

 

Tak hanya gelar dukungan terhadap incumbent Pak YES, kader juga menggelar kegiatan sosialisasi pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), yang nantinya disertai dengan penyerahan piagam penghargaan, dengan harapan agar UMKM di Kabupaten Lamongan mendapat perhatian lebih baik dari sebelumnya.

 

Menurut keterangan Pak Prapto, salah satu panitia sekaligus kader NU yang menghadiri kegiatan, menuturkan, “Kegiatan yang kami selenggarakan ini tercetus oleh hati nurani untuk mendukung Pak YES 2 periode. Dalam moment ini sebagai pembuktian untuk Pak YES memimpin Kabupaten Lamongan dari stigma negatif, saya yakin Pak YES mampu dan layak memimpin Lamongan lebih maju,” ungkap pria yang akrab dipanggil Abah Prapto ini kepada awak media.

 

Di sisi lain, H. Abdul Munif selaku Ketua Panitia Relawan 313, saat dimintai keterangan awak media mengenai keberlangsungan kegiatan dukung Pak YES, ia menuturkan, “Hari ini sebanyak kurang lebih 1.400 kader NU juga UMKM, menggelar aksi dukung Pak YES 2 periode, harapan kami, Pak YES dapat melanjutkan kepemimpinan dengan program-program yang sudah terjadwal, dan tentukan mampu membawa Kabupaten Lamongan lebih maju lagi, baik nasional maupun di mata dunia,” ungkap H. Abdul Munif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *