TNI

Penutupan TMMD 120 di Tambakrejo, Kodim Bojonegoro gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

syailendraachmad51
×

Penutupan TMMD 120 di Tambakrejo, Kodim Bojonegoro gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Img 20240607 Wa0142 Copy 594x383

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro melalui Puskesmas Kecamatan Tambakrejo, ikut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan penutupan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 di Desa Napis dan Malingmati Kecamatan Tambakrejo.

 

Kepala Puskesmas Tambakrejo, Drg. Heru Samboho, menjelaskan, tujuan tim kesehatan Puskesmas Tambakrejo memberikan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan mengurangi beban masalah kesehatan bagi warga setempat.

 

“Pelayanan kesehatan gratis yang diberikan meliputi tensi darah dan pengecekan penyakit,” ucapnya, Jum’at (7/6/2024).

 

Lebih lanjut, disampaikan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan gratis kali ini banyak diikuti dari para lansia dan tidak hanya melayani orang yang sakit, namun bagi warga yang sehat pun juga boleh mengikuti pemeriksaan. “Keluhan para lansia tadi ada yang sakit gigi, pusing, darah tinggi serta linu-linu dan langsung diberikan obat oleh tim medis,” ujarnya.

 

Dengan adanya pelayanan kesehatan gratis yang diberikan ini pihaknya berharap dapat membantu masyarakat khususnya para lansia yang ada keluhan sakit, agar segera sehat dan bisa kembali beraktivitas. “Semoga bisa membantu warga yang yang membutuhkan pengobatan,” kata Drg. Heru Samboho.

 

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Sujirman, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis tersebut berkat kerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bojonegoro untuk melayani warga masyarakat yang datang berobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *