Pemerintahan

Kelas Pengembangan Brand UMKM di Pekan Batik Daerah Banyak Diminati, Omzet Meningkat dan Cuan Berlipat 

syailendraachmad51
×

Kelas Pengembangan Brand UMKM di Pekan Batik Daerah Banyak Diminati, Omzet Meningkat dan Cuan Berlipat 

Sebarkan artikel ini
Fekgu4fwf4tf2jk4

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro di hari pertama Rabu (5/6/2024). Kelas tersebut menghadirkan Profesional Digital Marketer dan Content Creator, Dery Ansha sebagai pembicara.

 

Kegiatan yang dipusatkan di alun-alun Bojonegoro ini diikuti oleh para kawula muda dan para pelaku wirausaha Bojonegoro. Kelas mengangkat tema UKM Branding Tepat, Jualan Meningkat, Cuan Berlipat.

 

Dalam kelas tersebut Dery Ansha menyampaikan tips meningkatkan penjualan tanpa merusak atau menurunkan produk. Baginya tidak pernah ditemukan cara mempercepat penjualan atau taget penjualan tinggi dengan strategi ‘harga coret’ (sejenis diskon yang memajang harga normal yang dicoret menjadi nominal yang lebih rendah). Ia juga menyampaikan bahwa membuat logo brand tidak perlu muluk-muluk, dan sebaiknya dibuat simpel agar mudah diingat orang.

 

 

 

“Pembuatan logo pun bisa menggunakan aplikasi yang mudah juga, contohnya canva. Logo bisa dibuat simpel, warna fontnya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *