Peristiwa

Sentil Kejari Baru Teluk Bintuni, Terkait Proyek Ruas Jalan, Diduga Melibatkan Oknum Anggota DPRD Teluk Bintuni.

mmcnews00
×

Sentil Kejari Baru Teluk Bintuni, Terkait Proyek Ruas Jalan, Diduga Melibatkan Oknum Anggota DPRD Teluk Bintuni.

Sebarkan artikel ini
Img 20240606 Wa0037

Teluk Bintuni. Transisinews.com. Sebagai Direktur Eksekutif Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, Yan Christian Warinussy memberi apresiasi atas ditunjuknya Jaksa Jusak Elkana Ayomi, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Teluk Bintuni.

Direncanakan Jum’at, 7 Juni 2024 besok, Ayomi akan dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat DR.Harli Siregar, SH, MH di Manokwari. Saya kira ini kepercayaan yang tepat, proporsional dan menjawab aspirasi masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni untuk memperbaiki upaya mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni selama 10 tahun terakhir ini.

Warinussy menambahkan Kajari Ayomi dapat menaruh perhatian pada kegiatan pembangunan ruas jalan dari Masyeta, Merenefa, Sumuy Lama, Sumuy Baru, Meristim lama, Meven, hingga tembus di kampung Meren etik, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni. Kegiatan proyek yang diduga keras melibatkan kontraktor yang juga adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Teluk Bintuni aktif saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *