TNI

Melihat Kegembiraan Anak-anak Dusun Tawaran bersepeda di Jalan Aspal Hasil TMMD 120 Kodim Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Melihat Kegembiraan Anak-anak Dusun Tawaran bersepeda di Jalan Aspal Hasil TMMD 120 Kodim Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240605 Wa0092 Copy 597x428

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Hasil pembangunan Infrastruktur berupa jalan desa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat, disamping sebagai sarana lalu lintas dan memudahkan kegiatan ekonomi agar lebih lancar, jalan Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro yang sudah mulus ini dijadikan arena bermain anak anak.

 

Pengaspalan jalan sepanjang 1.294 meter yang melewati Dusun Koripan dan Dusun Tawaran Desa Napis tersebut membuat warga mengapreasiasi pembangunan jalan aspal yang dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2024.

 

Kegiatan program yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ ini berlangsung dari tanggal 8 Mei sampai 6 Juni 2024 mendatang. Program terpadu dan lintas sektoral ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Diungkapkan oleh Jumari (52), warga Dusun Tawaran Desa Napis, yang kebetulan jalan di depan rumahnya di bangun oleh personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, dimanfaatkan untuk mengajak anak-anaknya bermain di jalan itu, karena anak anaknya sangat senang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *