Pemerintahan

Badan Pangan Nasional Apresiasi Langkah Pemkab Bojonegoro Buka Tokenbro untuk Stabilkan Harga Sembako 

syailendraachmad51
×

Badan Pangan Nasional Apresiasi Langkah Pemkab Bojonegoro Buka Tokenbro untuk Stabilkan Harga Sembako 

Sebarkan artikel ini
G9vgh9rbrfj9obx8

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mendampingi kunjungan lapangan Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional (BPN) ke Toko Tekan Inflasi Bojonegoro (Tokenbro) di Toko Utara Nomor 33 dan 34, Pasar Kota Lama, Jum’at (31/5/2024). Keberadaan toko tersebut sangat strategis karena disupport langsung oleh produsen.

 

“Hari ini saya melihat outlet milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro namanya Tokenbro. Yaitu Toko Tekan Inflasi Bojonegoro. Ini bagian dari pemerintah daerah untuk menyediakan outlet bahan pangan yang lebih murah karena disupport langsung oleh produsen,” ujar Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional (BPN) Maino Dwi Hartono saat kunjungan lapangan.

 

 

 

Lebih lanjut, ia mengatakan produsen yang memasok bahan pangan tersebut diantaranya petani, Bulog, maupun dari peternak. Dengan adanya Tokenbro, diharapkan sembilan bahan pokok (sembako) yang menjadi konsen pemerintah seperti cabai, bawang, beras dan lainnya bisa tersedia di outlet pemerintah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *