Polri

Upaya Cipta Kondisi Jelang Pilkada Lamongan, Polsek Babat Giat Patroli Sambang Desa

syailendraachmad51
×

Upaya Cipta Kondisi Jelang Pilkada Lamongan, Polsek Babat Giat Patroli Sambang Desa

Sebarkan artikel ini
Png 20240530 103530 0000 Copy 592x444

LAMONGAN||TRANSISI NEWS-Polsek Babat Polres lamongan intensifkan giat patroli sambang desa sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas dan Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Rabu(29/05/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Babat bertatap muka langsung dengan masyarakat, kali ini sambang di Desa Kebalanpelang Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

 

Tujuan dalam patroli kali ini adalah untuk memantau situasi Kamtibmas warga di Desa juga untuk menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat setempat serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terkait Harkamtibmas.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut personil tidak hanya melakukan patroli jaga Kamtibmas juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang Pemilukada Tahun ini.

 

Salah satu personil menyampaikan agar seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga satkamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pemilu kepala Daerah Tahun 2024 ini.

 

“Saya di sini untuk mengajak semua masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, saling menghormati perbedaan pendapat, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik”, terangnya.

 

Selama patroli sambang desa, personil Polsek Babat juga memberikan sosialisasi terkait berita di wilayah Kabupate Lamongan saat ini yang memberikan himbauan pemasangan banner, dilarang mengunakan jebakan tikus dengan aliran listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *