Pemerintahan

RSUD Ngimbang Terus Kembangkan Layanan

syailendraachmad51
×

RSUD Ngimbang Terus Kembangkan Layanan

Sebarkan artikel ini
Img 20240529 Wa0118 Copy 592x333

LAMONGAN||TRANSISI NEWS-Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meresmikan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) RSUD Ngimbang sebagai bentuk akselerasi pembangunan infrastruktur rumah sakit.

 

“Alhamdulillah ditengah rangkaian HJL ke 455, saya bisa mengunjungi RSUD Ngimbang dan setiap datang ada sesuatu yang baru, artinya kita terus berprogres untuk terus maju. Terima kasih, hari ini NICU diresmikan ini sebuah keharusan untuk meningkatkan layanan kesehatan,” tutur Pak Yes, Rabu (29/5/2024).

 

Hadirnya NICU diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat khusunya ibu dan bayi apabila terdapat masalah khusus yang harus ditangani secara intensif dan cepat. Dengan dilengkapinya ruang perinatologi, ruang ibu menyusui, ruang penyimpanan ASI, ruang perawat dan ruangan lainnya.

 

“Nanti pelayanan infrastruktur yang dibangun pemerintah akan terus berkembang sebaik-baiknya di selatan sudah ada RSUD Ngimbang, RSUD Soegiri untuk wilayah tengah, wilayah barat ada RSUD Karangkembang, dan di utara sebentar lagi ada RSUD Ki Ageng Brondong,” kata Pak Yes.

Img 20240529 Wa0108 Copy 592x395

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *