Pemerintahan

3 Pemuda Bojonegoro Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Jatim 2024, Pemkab Sambut Kunjungan Tim Lapangan

syailendraachmad51
×

3 Pemuda Bojonegoro Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Jatim 2024, Pemkab Sambut Kunjungan Tim Lapangan

Sebarkan artikel ini
Jldaz7vmge1yrrm7

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Tiga pemuda asal Bojonegoro masuk enam besar dalam ajang Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jatim 2024. Guna memastikan dan menilai sosok tiga pemuda tersebut, Tim Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jawa Timur, berkunjung ke Bojonegoro Senin (27/05/2024)

 

Kunjungan lapangan tersebut diterima jajaran pejabat Pemkab Bojonegoro di ruang Co Creating Room lt. 2 gedung Pemkab Bojonegoro.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Nurul Azizah yang mewakili Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengucapkan selamat datang kepada Tim Fact Finding Pemuda Pelopor di Kabupaten Bojonegoro. Pemkab Bojonegoro, kata Sekda, merasa bersyukur dan bangga kepada pemuda hebat Bojonegoro yang berinovasi dalam bidangnya masing-masing. Mereka mencari solusi dari masalah yang dihadapi masyarakat, sehingga memberi banyak manfaat untuk masyarakat.

 

“Tentunya para pemuda hebat ini memiliki proses yang lama dan tidak mudah untuk bisa mencapai di titik ini,” ucapnya.

 

Sekda Nurul Azizah juga berharap dengan kehadiran Tim Fact Finding dan hasil peninjauan lapangan yang dilakukan, akan memberi hasil yang terbaik bagi pemuda pelopor asal Bojonegoro. Mereka diharapkan bisa mewakili Bojonegoro ke tingkat provinsi hingga nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *