TNI

Program TMMD 120 Kodim Bojonegoro, TNI dan Warga Kompak Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

syailendraachmad51
×

Program TMMD 120 Kodim Bojonegoro, TNI dan Warga Kompak Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Sebarkan artikel ini
Img 20240522 Wa0082

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Sebanyak 12 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Napis dan Malingmati menjadi sasaran fisik kegiatan program TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa ke- 120 yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2024 di Kecamatan Tambakrejo. Dan pengerjaanya, saat ini terus berlangsung, Rabu (22/5/2024).

 

Salah satunya, yakni pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Martoyo, warga Desa Napis. Terpantau, kekompakan antara TNI dan warga menjadi kisah inspiratif dalam program yang mengangkat tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’, mereka saling bahu-membahu mengerjakan tugasnya masing-masing.

 

Penerima manfaat bantuan, bapak Martoyo, mendapatkan bantuan renovasi rumah melalui program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan Kodim 0813 Bojonegoro ini karena rumah yang ia tinggali sudah tidak layak.

 

Dirinya pun merasa bersyukur dan bahagia telah menerima bantuan renovasi rumah melalui program TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro. Dia merupakan salah satu warga dari 6 warga Desa Napis yang mendapatkan bantuan tenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *