TNI

TMMD 120 Bojonegoro Wujud Nyata Sinergitas TNI dan Rakyat Tingkatkan Pembangunan

syailendraachmad51
×

TMMD 120 Bojonegoro Wujud Nyata Sinergitas TNI dan Rakyat Tingkatkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Img 20240521 Wa0097 Copy 561x438

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Operasi bakti TNI melalui kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 di Desa Malingmati dan Napis Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan Kodim 0813 Bojonegoro adalah wujud nyata adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kemanunggalan ini ditunjukkan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan guna peningkatan kesejateraan.

 

Demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro, saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024).

 

Disampaikan juga bahwa dengan adanya program yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ ini banyak memberikan banyak manfaat. Selain mengerjakan sasaran fisik program, personel Satgas TMMD juga membangun dan memberdayakan SDM bagi masyarakat melalui pelatihan, bimtek dan sosialisasi.

 

“Program TMMD ini juga sebagai bentuk percepatan akselerasi Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro yang merata, seimbang dan berkesinambungan. Banyak manfaat bisa dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro khususnya dua desa di Kecamatan Tambakrejo ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *