Polri

Amankan World Water Forum ke – 10 di Bali, Polres Bojonegoro Kirim 8 Personel Satlantas

syailendraachmad51
×

Amankan World Water Forum ke – 10 di Bali, Polres Bojonegoro Kirim 8 Personel Satlantas

Sebarkan artikel ini
Img 20240519 Wa0170 Copy 571x430

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai Pengamanan Pengawalan Rute, Lalu Lintas dan Perparkiran (Pamwalrolakir) berikut kendaraan bermotor (Ranmor) dinas Satlantas.

 

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Anjar Rahmad Putra mengatakan pengiriman personel dan kendaraan tersebut untuk pengamanan WWF ke-10 di Bali, ditempatkan dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Bali yang juga tengah menggelar operasi Puri Agung 2024.

 

Lanjutnya, ke 8 personel berikut ranmor dinas untuk membantu kelancaran mobilitas dan pengamanan selama WWF ke-10 berlangsung.

 

“Pengiriman personel terbaik dan kendaraan operasional, instruksi langsung Korlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur,” jelas Kasat, AKP Anjar Rahmad Putra kepada awak media ini, Minggu (19/5/2024).

 

Kasat Lantas berpesan kepada anggotanya yang di BKO kan ke Bali untuk menghormati adat dan budaya, saat bertugas dan menampilkan citra positif saat gelaran World Water Forum ke-10 di Bali berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *