Pemerintahan

Ada 691 Pangkalan Resmi Wilayah Bojonegoro, Pemkab Berharap Warga Mudah Dapatkan LPG Bersubsidi

syailendraachmad51
×

Ada 691 Pangkalan Resmi Wilayah Bojonegoro, Pemkab Berharap Warga Mudah Dapatkan LPG Bersubsidi

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang tersebar di 28 kecamatan wilayah Kabupaten Bojonegoro.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro Siswoyo menjelaskan, pemerintah sangat konsen terhadap isu stok LPG 3 kg bersubsidi. Sehingga diperlukan penyebarluasan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi di seluruh Kabupaten Bojonegoro. Dalam jalur distribusi sendiri, pangkalan gas LPG ialah penerima pasokan dari agen untuk disalurkan kepada konsumen akhir. Sehingga keberadaan pangkalan LPG sangat penting.

 

“Sebagaimana arahan Pj Bupati Bojonegoro, untuk penyebarluasan informasi pangkalan LPG di Bojonegoro melalui website, media sosial dan videotron. Informasi ini agar masyarakat lebih mudah mengetahui daftar resmi pangkalan LPG. Mulai dari nama pangkalan, alamat, hingga nama agen,” ucapnya Jumat (17/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *