Nasional

Siap Sukseskan KTT WWF di Bali, PLN Optimalkan Kesiapan Infrastruktur Kelistrikan

maksum.afnani1973
×

Siap Sukseskan KTT WWF di Bali, PLN Optimalkan Kesiapan Infrastruktur Kelistrikan

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20240516 173117 Copy 720x500

Jakarta || Transisinews  – 16 Mei 2024 – PT PLN (Persero) siap mendukung kelancaran pasokan listrik selama Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke 10 pada tahun 2024 yang akan digelar di Bali pada 18 – 25 Mei 2024 mendatang.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN berkomitmen menyukseskan gelaran KTT WWF 2024 di Bali dengan menghadirkan energi listrik yang andal dan tanpa kedip.

“PLN berpengalaman mendukung penyediaan listrik untuk berbagai _event_ berskala internasional seperti ini. KTT WWF akan dihadiri oleh para kepala negara dan delegasi dari berbagai negara di dunia, untuk itu pasokan listrik yang andal merupakan salah satu poin penting dalam kesuksesan gelaran ini,” ujar Darmawan.

Bali kerap menjadi tuan rumah untuk berbagai ajang internasional dan menjadi ‘etalase’ Indonesia di mata dunia. PLN berkomitmen untuk mengoptimalkan kesiapan infrastruktur kelistrikan demi kelancaran KTT WWF ke – 10.

Darmawan melanjutkan, PLN juga telah menetapkan Masa Siaga KTT WWF ke -10 berlangsung sejak 15 Mei hingga 25 Mei 2024. Selain itu, seluruh perisapan infrastruktur kelistrikan yang meliputi pembangkitan, transmisi dan distribusi telah dilakukan siap mendukung gelaran WWF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *