Pemerintahan

Bojonegoro Targetkan Masuk 5 Besar Nominasi Desa atau Kelurahan Terbaik Se-Jatim di APJW 

syailendraachmad51
×

Bojonegoro Targetkan Masuk 5 Besar Nominasi Desa atau Kelurahan Terbaik Se-Jatim di APJW 

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se- Jawa Timur. Hal ini disampaikan Asisten I Sekretariat Daerah Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito saat memimpin rapat koordinasi di ruang Angling Dharma, gedung Pemkab lt. 2, Selasa (14/05/2024).

 

Dalam sambutannya, Djoko Lukito menyampaikan dalam pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW) tahun 2024, Pemprov Jawa Timur menghendaki adanya penganugerahan atas kinerja terbaik dari seluruh elemen di desa. Ini mencakup 3 pilar yaitu Bintara Pembina Keamanan Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Kepala Desa/Lurah dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan mendukung keberhasilan pembangunan desa.

 

“Pemkab Bojonegoro memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh desa/kelurahan yang ada di Bojonegoro untuk ikut serta dalam mengikuti Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW),” ucapnya.

 

Di Bojonegoro, lanjut dia, terdapat 419 desa dan 11 kelurahan yang diharapkan dapat berlomba-lomba menggali potensi di wilayahnya masing-masing. Nantinya akan dipilih 5 desa terbaik oleh tim juri kabupaten untuk kita ikutkan tingkat provinsi dalam Anugerah Patriot Jawi Wetan II tahun 2024.

 

Djoko Lukito berharap dengan adanya rapat koordinasi ini dapat membangun sinergitas antara Polres, Kodim dan Pemkab Bojonegoro untuk memberikan ide, gagasan atau inovasi guna mencapai target desa terbaik se-Jawa Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *