NasionalPeristiwaRagam

Dilaksanakan Siang Hari, Pentas Seni HUT RI ke-78 di Desa Ngraseh Tetap Berlangsung Meriah

terasbjn
×

Dilaksanakan Siang Hari, Pentas Seni HUT RI ke-78 di Desa Ngraseh Tetap Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230916 162353

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Semangat perayaan HUT RI ke-78 begitu terasa di Desa Ngraseh Kecamatan Dander melalui sebuah acara pentas seni yang diadakan di Lapangan Desa Setempat pada Sabtu 16 September 2023.

Acara yang di gelar oleh PHBN Kartar Haryo Matahun Desa Ngraseh di siang hari, walaupun Terik Matahari menyengat Nampak Ratusan Warga masyarakat, Peserta pentas Seni mulai dari anak anak siswa sekolah mulai Dari Diniah, TK, SD, SMP Dan SMK yang Ada Di desa Ngraseh Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Pentas Seni.

” Untuk Menjaga Situasi Yang Kondusif serta Menjaga hal hal yang tidak kita inginkan dari Gangguan Khamtibmas, kegiatan Pentas Seni kita laksanakan di Siang hari, Selain Alasan tersebut Kegiatan ini juga agar bisa menambah Semangat Perjuangan masyarakat untuk menjaga serta mengisi Makna Dari Sebuah Kemerdekaan, Ujar Maftukhin Selaku Kepala Desa Ngraseh.

Acara yang di gelar di tengah terik matahari ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, dimulai dari anak-anak hingga orang tua, dalam suasana keakraban dan kegembiraan yang menyatukan mereka.

Kepala Desa Ngraseh Dalam Sambutannya Juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dengan semangat dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan yang ke-78. Beliau mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap antusiasme dan dedikasi warga dalam mendukung serta berkontribusi dalam rangkaian acara perayaan tersebut.

“Melalui Kegiatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam membangun Desa Ngraseh, selain itu saya juga berharap bahwa acara pentas seni ini akan menjadi momentum yang mempererat tali kekeluargaan dan memupuk semangat gotong-royong dalam komunitas, Tambahnya.

Pentas seni tersebut diisi dengan beragam penampilan unggulan siswa siswi dari berbagai lembaga Pendidikan Yang ada Di Desa Ngraseh, Dari penampilan tari, hingga kuda lumping yang memukau, serta tarian-tarian nusantara yang memperlihatkan keanekaragaman budaya Indonesia.

Tidak ketinggalan, ada pula penyanyi yang memukau hadirin dengan suara emasnya. Selain seni dan hiburan, terdapat penyerahan hadiah dari beberapa kegiatan lomba dan turnamen yang telah diselenggatakan.

Hingga Berita ini di tulis Kegiatan Pentas seni masih berlangsung dengan Meriah dengan harapan Semua rangkaian acara perayaan ini mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan dalam peringatan HUT RI ke-78. Desa Ngraseh berjaya dengan kebersamaan, penuh harapan untuk masa depan yang lebih baik, dan tekad untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

AGUS GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *