NasionalPeristiwaPolri

Dump Truk Pemuat Hasil Galian C Desa Sumberjo Trucuk Lewati Jalan Raya, Tanpa Tutup Terpal Membahayakan Pengguna Jalan

terasbjn
×

Dump Truk Pemuat Hasil Galian C Desa Sumberjo Trucuk Lewati Jalan Raya, Tanpa Tutup Terpal Membahayakan Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Img 20230915 Wa0056

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Berbagai Keluhan baik dari para pengguna Jalan Maupun Warga Masyarakat Sekitar Galian C yang ada di Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk Mulai Mengeluhkan Dampaknya.

Keluhan keluhan ini antara lain Soal Jalan Desa Yang rusak dan bolong bolong, Polusi Debu akibat jarang dilakukannya Penyiraman, Macetnya Arus lalu lintas Yang di akibatkan dari akses keluar masuknya Dump Truk, dan Juga Polusi Debu yang Acapkali Masuk ke perkantoran Puskesmas Kecamatan Trucuk.

Jelas Keluhan keluhan ini akan berdampak buruk baik bagi kesehatan Warga Sekitar, Pengguna Jalan Maupun Para pasien yang akan berobat di Puskesmas Trucuk.

Keluhan Lain Yang sangat membahayakan Adalah Dump Truk Pemuat Hasil Galian C dari Desa Sumberjo Trucuk yang melewati Jalan Raya Poros Kecamatan Tanpa di tutup Terpal, dengan kondisi Dump Truk yang bermuatan lebih dan tanpa tutup terpal jelas sangat Membahayakan Pengguna Jalan.

Seperti halnya yang sering melintasi Jalan Poros Kecamatan Bojonegoro menuju Kecamatan Trucuk Tepatnya di jalan yang menghubungkan antara Desa Sumberjo – Guyangan – Trucuk, Seringkali di gunakan untuk akses alternatif Dump Truck Yang bermuatan Galian C dari hasil Tambang Di Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk, terlihat di sepanjang jalan tersebut Dump Truk dengan Muatan yang berlebihan Dan tidak di tutup terpal Itu sangat membahayakan Para pengguna Jalan.

Melalui media ini Para pengguna Jalan Maupun Warga Sekitar Yang di lintasi aktifitas tersebut mengharap Kepada Dinas Terkait untuk memberikan Teguran atau bahkan Melakukan Penutupan Tambang di Desa Sumberjo Kecamatan Trucuk, soalnya Dampak Dari aktifitas tersebut sudah sangat di rasakan mulai Dari Jalan Lingkungan Di Desa Sumberjo Tepatnya Di RT. 01 sudah rusak, selain itu juga Debu yang sangat mengganggu Kesehatan dan Aktifitas nya yang seringkali Membuat Macet lalu lintas.

Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *