NasionalPemerintahanPeristiwaPolitik

Genap Di Usia 22 Tahun Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban Gelar Syukuran

terasbjn
×

Genap Di Usia 22 Tahun Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini
Img 20230909 Wa0074

TUBAN || TRANSISINEWS – Bertempat di Rumah Joglo DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban di Jl. Letda Sucipto No.46B, Perbon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban mengadakan agenda syukuran dan tasyakuran Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-22, Sabtu (9/9/2023). Agenda ini di adakan serentak di berbagai DPW Demokrat di Indonesia.

Adapun Yang Hadir dalam Acara tersebut meliputi ketua PAC kecamatan Se Kabupaten Tuban, Para Caleg Partai Demokrat Kabupaten Tuban yang akan bertarung di Pemilu 2024, Pengurus DPC, serta para Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tuban.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 wib sampai selesai dengan Di awali Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Demokrat.

IMG-20230909-WA0075

Imam Sutiono, SH selaku Wakil Ketua Anggota DPRD Tuban Dan Juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban menyampaikan di momen yang berbahagia ini kita sambut dengan Semangat Menabuh genderang perang Untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Dengan Usia Yang genap 22 Tahun Partai Demokrat Ini, Ayo Kawan Kawan semua baik yang di DPC, PAC, dan seluruh Kader Partai Demokrat Kita satukan Visi Dan Misi Partai, kita Tabuh Genderang Perang untuk memenangkan Pileg dan Pilpres di Pemilu 2024, Ujarnya.

Selain itu juga dalam Sambutannya Imam Mengajak Kepada Semua Yang hadir Untuk Bersama sama memenangkan Kursi DPR RI, DPR Propinsi, Serta Menggamankan Dan serta Menambah Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Tuban.

IMG-20230909-WA0069

“Kita Menangkan Kursi DPR RI, Kursi Anggota DPR Propinsi dan yang paling utama kita amankan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Tuban, selain itu juga Saya sampaikan ke teman teman Caleg, PAC, DPC untuk bersatu padu mengambil suara rakyat, serta mengharap semoga di hari ulang tahun ke 22 ini Partai Demokrat Kabupaten Tuban semakin baik, Pungkasnya.

Kegiatan Berakhir dengan Pemotongan Tumpeng dan Ramah tamah dengan harapan semoga Partai Demokrat Kedepan semakin jaya dan semakin Di hati Rakyat Indonesia.

AGUS GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *