NasionalPeristiwa

Puncak HUT RI Ke 78, Panitia PHBN Desa Suciharjo Gelar Malam Pentas Seni

terasbjn
×

Puncak HUT RI Ke 78, Panitia PHBN Desa Suciharjo Gelar Malam Pentas Seni

Sebarkan artikel ini
Img 20230902 205614 01

TUBAN || TRANSISINEWS – Memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI, Panitia PHBN Bersama Pemdes Suciharjo , Kecamatan Parengan mengelar berbagai kegiatan. Seluruh kegiatan diikuti dengan antusias ratusan warga setempat.

Sebelum digelarnya Malam Puncak PHBN HUT RI Ke 78, telah dilaksanakan Berbagai Perlombaan, Dan Karnaval yang dilombakan dan malam ini akan Dibagikan Hadiah bagi para pemenang.

Acara sendiri di laksanakan Di Lapangan Rest Area Desa suciharjo dan di mulai pukul 19.20 wib dengan alunan Musik Hadroh, penampilan Tarian dari putra putri TK Dharma Wanita Desa Suciharjo dengan di hadiri oleh Para Panitia PHBN Desa Suciharjo, Pemdes Suciharjo, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Para Pemenang Lomba, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perwakilan Forpimcam Parengan Dan Masyarakat Desa Suciharjo.

Heri Suyanto Selaku Ketua PHBN Desa Suciharjo Dalam Sambutannya Mengatakan Banyak terima Kasih Kepada Para Panitia, Pemdes Suciharjo Dan Masyarakat semuanya yang telah mensukseskan Berbagai Acara Dalam Memperingati HUT RI Ke 78.

IMG_20230902_205357-01

“Saya Ucapkan Terima Kasih Yang Sebesar besarnya Kepada Seluruh Panitia, Pemdes Suciharjo, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Serta Masyarakat Desa Suciharjo Yang Mana Sudah Turut Serta Memeriahkan Berbagai Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 78 mulai dari Awal Hingga Puncak Acara Malam Hari ini, Dan Mudah Mudahan Kedepan nya bisa Lebih Meriah Lagi, Ujarnya.

Ditempat Yang sama Drs. Suhari Selaku Kepala Desa Suciharjo Sangat mengapresiasi Atas Antusias Masyarakat Desa Suciharjo Dan Seluruh Panitia PHBN yang sudah Mensukseskan Berbagai Acara di Peringatan HUT RI ke 78.

“Saya Apresiasi Sekali dengan Antusias Panitia, Para sponsorship, dan Seluruh Masyarakat yang sudah Memeriahkan Acara ini, semoga Kedepan Kegiatan Yang sama ini bisa lebih Meriah Lagi, Kata Kades.

IMG_20230902_201025-01

“Untuk malam ini merupakan Puncak Peringatan HUT RI ke 78 yang dikemas dalam Malam Pentas Seni yang diadakan Oleh Pihak Panitia PHBN Desa Suciharjo Yang mana Acaranya Meliputi, Hadroh, Penampilan Tari Remo, Tari Jaipong, Tarian Anak anak, Hiburan Elekton dan Penerimaan Hadiah Bagi Pemenang Lomba, Pungkas Suhari selaku Kepala Desa Suciharjo, Menambahkan.

Hingga Berita Ini Ditulis Kegiatan Puncak Malam Peringatan HUT RI Ke 78 masih berlangsung meriah dengan Penyerahan Hadiah Berbagai Lomba Dan Hiburan Elekton Dari Group Garong Musik.

AGUS GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *