NasionalPemerintahanPeristiwa

Pemdes Mergoasri Parengan Gelar Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Perades Baru

terasbjn
×

Pemdes Mergoasri Parengan Gelar Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Perades Baru

Sebarkan artikel ini
Img 20230824 Wa0056

TUBAN || TRANSISINEWS – Pemerintah Desa Mergoasri setelah selesai melakukan tahapan seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa, maka pada hari Kamis, 24 Agustus 2023, Kepala Desa Mergoasri melantik Devi Nur Anggita sebagai Perangkat Desa yang baru untuk posisi Jabatan Kasi Kesejahteraan.

Acara pelantikan digelar di Pendopo Kantor Desa Mergoasri, dan dihadiri oleh Camat Parengan Suwarno, S.STP beserta jajaran FORKOPIMCAM ( Danramil Parengan dan Kapolsek Parengan), Lembaga Desa dan PKK, Para Ketua RT/RW, para Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, serta keluarga terlantik.

Pengambilan sumpah dan Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Mergoasri Kecamatan Parengan Udin Prasetyo Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Seleksi Pengisian Perangkat Desa Mergoasri, Tim Fasilitator Kecamatan Parengan, Jajaran FORKOMPIMCAM dan seluruh komponen masyarakat, karena berkat kerjasama yang baik, dukungan dan do’a dari semua pihak tersebut di atas, seluruh proses pentahapan dapat berjalan baik, lancar, jujur, adil dan transparan.

Kepala Desa juga berharap, masuknya generasi muda mengisi posisi jabatan-jabatan di Perangkat Desa, akan dapat semakin memperkuat kinerja dan teamwork yang baik di Pemerintahan Desa Mergoasri agar dapat lebih maksimal dalam hal memberikan pelayanan Kepada Masyarakat.

Camat Parengan Suwarno, S.STP juga berkenan memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya proses pengisian Perangkat Desa Mergoasri. Beliau juga berpesan, agar para perangkat Desa yang baru maupun lama, senantiasa dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam segala hal tata kelola Pemerintahan.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Parengan AKP. Gunardi, karena proses Pengisian Perangkat Desa Mergoasri dalam pantauannya berjalan baik, sangat fair dan dalam koridor normatif sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan yang ada. Sehingga sampai dengan proses pelantikan, situasi di dalam masyarakat maupun lingkungan Desa Mergoasri aman tertib dan damai.

Motivasi, dukungan dan bimbingan banyak diberikan oleh Danramil Parengan untuk perangkat desa yang baru khususnya, dan juga untuk seluruh perangkat Desa Mergoasri. Bahwa disiplin, etos kerja, saling menghormati / menghargai dan kerjasama antara senior junior, dibawah kendali manajerial Kepala Desa harus senantiasa terjaga dan dilaksanakan di lingkungan Pemerintahan Desa Mergoasri.

Semoga, dengan dukungan dan do’a dari seluruh pihak dan juga masyarakat Desa Mergoasri, jajaran Pemerintahan Desa Mergoasri dapat mengemban amanah dengan baik, melaksanakan tugas pekerjaan dengan penuh dedikasi demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat dan stakeholder terkait dalam segala bidang.

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *