InvestigasiNasionalPeristiwa

Pekerjaan Sudah Selesai, Pelaksana Pembangunan Paket Jalan Tulungrejo – Trucuk Sisakan Bekas Yang Hampir Membuat Celaka Masyarakat

terasbjn
×

Pekerjaan Sudah Selesai, Pelaksana Pembangunan Paket Jalan Tulungrejo – Trucuk Sisakan Bekas Yang Hampir Membuat Celaka Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pixlr 20230824163958105

Bojonegoro || Transisinews – Pembangunan Cor Rigid Beton dengan Nama Paket Rekontruksi Jalan Tulungrejo – Trucuk dengan Anggaran harga kontrak senilai kurang lebih 2.892. 037.425.00 yang di menangkan dan dikerjakan oleh PT. SRIKANDI DUA PUTRA yang berkantor di Perum Karang Indah Semanding Kabupaten Tuban, sudah selesai.

Namun selesainya Pekerjaan Tersebut meninggalkan Bekas kontruksi Yang Merugikan Masyarakat Sekitar.

Hal ini terlihat ada beberapa titik Gang Masuk lingkungan Yang belum di cor dan seringkali hampir mencelakakan Pengguna Jalan dikarenakan Kondisi jalan lama dan Jalan Baru Terlihat sangat dalam sekali.

Seperti terlihat di Gang masuk RT 13 ada 1 titik dan di Gang Masuk RT 12 ada 2 titik yang hanya di Ecer Dengan Cor seadanya oleh pihak Kontraktor dan Hampir mencelakakan Warga Sekitar.

“Ini sudah agak bisa di masuki kendaraan karena warga gotong royong sendiri menguruk mas, sebelumnya oleh pihak pelaksana cuma di kasih tumpahan cor seadanya karena kondisi Jalan Baru yang sangat tinggi akhirnya Warga Meletakkan Puing puing atau tanah seadanya agar bisa di buat masuk kendaraan, Ujar Salah satu warga Yang tidak mau disebutkan Namanya.

Dengan keluhan ini Masyarakat Berharap Pihak Pelaksana Sesegera mungkin menyelesaikan Tanggung Jawabnya agar Akses Jalan masuk Gang segera bisa di manfaatkan dengan Baik.

Ditempat yang lain melalui Saluran WA, Ali salah satu Perwakilan Pelaksana di lapangan mengatakan Bahwa Akan segera di selesaikan menunggu cor, namun hingga saat ini Belum ada kejelasan kapan Tanggung jawab mereka di selesaikan.

Terpisah Minto Yang saat ini Sedang melaksanakan Proyek pembangunan Jembatan yang juga Sebagai Perwakilan dari PT. Srikandi Dua Putra Mengatakan “Jek Ngenteni Rapat Mas” (Masih Nunggu Rapat Mas, Red), terus sampai kapan padahal Pembangunan Rigid beton katanya sudah selesai, tapi kok masih ada Tanggung Jawab yang belum Terselesaikan.

Melihat peristiwa ini kami mengharap kepada Dinas Terkait dalam Hal ini Konsultan Dan Dinas PU Kabupaten Bojonegoro untuk Turun Tangan dan sesegera mungkin memberikan Himbauan kepada Pihak Pelaksana Untuk segera menyelesaikan Tanggung Jawabnya, agar akses Jalan yang di idam idamkan warga selama ini bisa di lalui dengan baik.

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *