oleh

Windarti Agustina Tegaskan Keinginannya Kedepan Pemda Menyediakan Ruang Seniman Berkreasi

TransisiNews.com, Magelang– Komunitas Pinggir Kali bekerja sama dengan Instuisi Musik Puisi dan Atria Hotel Kota Magelang, menggelar konser musik refleksi akhir tahun di Hotel Atria Kota Magelang, Minggu malam (29/12).

Bertajuk “Merajut Bunyi Bersama Munier Syalala” acara konser musik ini berjalan dengan meriah.

Menurut promotor dalam acara ini, konser musik sebagai refleksi akhir tahun dunia musik Kota Magelang ini juga akan menampilkan teman-temannya Munier Syalala, yang selama ini sering berkolaborasi dalam bermusik.

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina dengan di dampingi Kadisbudpora Kabupaten Magelang tampak berbaur menjadi satu dengan para seniman dan terlihat Orang Nomer 2 di Kota Magelang itu di lukis sketsa wajahnya.

Di sela-sela acara ini, Windarti Agustina berkomentar kalau dirinya ke depan berkeinginan kalau Pemda dapat menyediakan ruang dan tempat yang memadahi para seniman untuk berkegiatan positif.

“Saya berkeinginan ke depan Pemda dapat menyediakan ruang dan tempat yang memadahi para seniman untuk berkegiatan yang layak dengan sarana dan prasarana yang layak di Kota Magelang, sehingga para seniman ini dapat berkreasi dengan optimal dan memberikan sumbang sig dalam melestarikan seni budaya yang ada di Kota Magelang,” jelas Windarti. (Feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed