oleh

Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Sulteng Hj. Nurmawati Dewi Bantilan Daftar Melalui Partai PKB

TransisiNews.com–  Siap Mengabdi untuk masyarakat Sulawesi Tengah, Sosok Hj. Nurmawati Dewi Bantilan, SE,  (48 thn) merupakan seorang Srikandi, yang sekaligus politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019.

Putri dari mantan Bupati Kabupaten Tolitoli, H. Ma’ruf Bantilan itu juga dikenal sebagai salah satu deklarator sebuah organisasi kemasyarakatan bernama Barisan Indonesia.

Berkat segudang pengalaman yang dimilikinya, tak heran jika Hj. Nurmawati Dewi siap maju menjadi bakal calon (balon) Gubernur Sulteng pada laga Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya ia melamar Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) melalui DPP Partai, Kamis (13/2/2020) di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Nurmawati Dewi dihantarkan  para simpatisan, tokoh masyarakat, mahasiswa, baik dari daerah Sulawesi Tengah maupun warga Sulteng yang berada di Jabodetabek.

Hj. Nurmawati Dewi mengaku sangat puas dan optimis PKB bersama dengan partai Golkar, dan Perindo untuk mendukung dirinya.

Menurut Nurmawati Dewi, kursi PKB di provinsi Sulawesi Tengah jumlahnya 4, dan hingga saat ini PKB di kabupaten dan provinsi Sulteng ini hampir merata. PKB dinilai cukup signifikan, hal ini terbukti dari jaringan pesantren, jaringan ibu-ibu dan majelis taqlim, ungkapnya kepada Media. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed