oleh

Sekolah SD N Gelangan 2 Kwayuan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang Adakan Hiburan Pentas Seni dan Budaya

TRANSISINEWS.COM,- MAGELANG – Diakhir ujian Sekolah SD N Gelangan 2 Kwayuan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang mengadakan hiburan Pentas Seni dan Budaya di Halaman Sekolah Hari Ini Rabu,(18/12) .

Dalam Pentas Seni ini diikuti oleh perwakilan masing- masing kelas dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD dengan berbagai macam jenis dari pesta Busana Tradisional, Pentas Tari, Pentas Modeling Pentas Menyanyi.

Menurut Kepala Sekolah SDN Gelangan 2 Kwayuan Kec.Magelang Tengah Kota Magelang Erna Dwiningsih , S.Pd diselengarakanya kegiatan Pentas Seni untuk menumbuhkan kecintaan para Siswa terhadap Budaya Tanah Air dan sekaligus melatih dan mendidik mental dan mengembangkan bakat yang dimiliki para Siswa untuk terus dikembangkan.” Ungkap Erna Dwiningsih, S.Pd.

Para siswa sangat antusias dengan kegiatan Pentas Seni tersebut didampingi Guru pembimbing dan Orang Tua siswa yang hadir pertunjukan sangat meriah begitu juga tangapan dari salah satu Orang Tua murit Putri yang putranya ikut dlm pentas seni sangat senang.

Diakhir acara peserta yang dlm pentas mendapat nilai baik dari juri mendapat hadiah yg menarik sebagai motifasi dan semangat agar kedepan terus berlatih berinofadi dan kreatif lagi. (feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed