oleh

Satpol PP Magelang Respon Pengaduan Masyarakat Terkait Dugaan Polusi Udara

TRANSISIMEWS.COM, MAGELANG – Menindak lanjuti pengaduan dari masyarakat Dusun Punduh ,Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, terkait dugaan polusi udara akibat dari kegiatan industri pengelolaan pakan ternak PT Sidoagunh Farm, Satpol PP Kabupaten Magelang langsung merespon untuk menindak lanjuti dengan mengadakan rapat koordinasi antara Tim Pemantauan dan Pengawasan Rabu, (12/2).

Kasi Pembinaan dan Pengawasan Bambang Setiawan, SE mengatakan
“Tim langsung melakukan peninjauan dan bertemu menejer produksi untuk menanyakan terkait waktu produksi ternyata diketahui bahwa PT Sidoagung Farm mulai berproduksi jam 17.00 Wib dan tidak berproduksi sampai malam jam 22.00 Wib.” Kata Kasi Pembinaan dan Pengawasan Sat Pol PP Kab.Magelang Bambang Setiawan, SE.

 

Dalam pertemuan itu Sat Pol PP meninjau langsung serta memberikan arahan dan meminta kepada PT. Sidoagung Farm agar cerobong asap dinaikan 10 meter lagi karna belum sesuai aturan dan hal itu disetujui oleh pihak manajemen.

“Sementara ini pengawasan akan masih terus dilakukan dari tanggal 12 sampai 17 Pebruari 2020, sedangkan terkait asap dan partikel debu diruangan sudah tidak bau lagi.” Pungkas Kasi Pembinaan Bambang Setiawan, SE. (feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed