oleh

Sat Binmas Polresta Deli Serdang Gotong Royong Bersihkan Mesjid

TransisiNews com, Deli Serdang- Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah yakni gotong royong membersihkan Mesjid dan memberikan pelayanan cek kesehatan gratis bagi personil maupun masyarakat, Jumat (06/03/2020) pagi.

Adapun tujuan dari kegiatan Jumat Barokah ini adalah suatu kegiatan untuk menjalin silaturahim dan kepedulian Polresta Deli Serdang kepada rumah Ibadah dan masyarakatnya.

Dipimpin oleh Kasat Binmas AKP KRISTIN DEVI YANTI PURBA S. Pd, Wakasat Binmas Iptu Sidik Waluyo dan personil Binmas Polresta Deli Serdang melaksanakan gotong royong di Mesjid Misbahul Munir Kelurahan Pagar Jati Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Pada pelaksanaan bersih bersih mesjid hadir saat itu Pengurus Mesjid.

Urkes Polresta Deli Serdang dalam kesempatan ini juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan personil secara gratis di Mesjid Misbahul Munir.

AKP Kristin Devi Yanti Purba S, Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat,

kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dan kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap minggunya.” .

(Heri)

Komentar

News Feed