oleh

Sahabat Gempita Ojek Online Indonesia, Peduli Korban Banjir

TransisiNews.com, Jakarta-Komunitas tergabung di organisasi Sahabat Gempita Ojek On-line Indonesia melaksanakan kegiatan Sosial, Peduli korban Banjir  selama dua hari, mulai tanggal 11-12 Januari 2020.

Kegiatan ini dalam rangka penggalangan dana ( yang biasa di sebut ngecrek ) untuk korban banjir bandang Lebak, Banten dan Jasinga, Bogor.

Kegiatan ngecrek tersebut dilakukan dibeberapa titik, diantaranya persimpangan lampu merah, jembatan 3, Penjaringan, Jakarta Utara.
Dalam kegiatan tersebut di komandoi oleh Kepala DIVISI URC / RESCUE SAHABAT GEMPITA OJEK ON-LINE INDONESIA Faisal Rijal yang biasa di sapa Achay.

Menurut Achay, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah panggilan jiwa. “Kami memang ojek on-line, tapi bukan berarti kami tidak memiliki hati nurani”, Tegasnya.

“Untuk dana yang terkumpul akan kami distiribusikan dalam bentuk barang, seperti Mie instan, perlengkapan bayi, pembalut, air mineral dan obat-obatan yang seluruhnya akan kami salurkan ke kantong-kantong pengungsi yang masih belum tersentuh bantuan”, pungkas Achay.

Sahabat Gempita Ojek Online Indonesia sangat bersemangat dan bersyukur dengan terlaksananya kegiatan Sosial dari Komunitas Ojek Online yang kiranya menjadi inspirasi bagi yang lain, guna membantu saudara kita yang terkena korban banjir, Ungkap Seorang dari DPP Gempita Peduli. (Romli)

Komentar

News Feed