oleh

RS Merah Putih Buka Lowongan Kerja, Pol PP Magelang Ikut Partisipasi

TRANSISINEWS.COM, MAGELANG – Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga Kesehatan dan tenaga non Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang memberikan kesempatan kepada setiap warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Supporting staff di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten. Selasa,(10/2).

Salah satunya Rumah Sakit Merah Putih membuka lowongan kerja dibuka mulai tanggal 10 s/d 11 Februari 2020,  sedangkan waktu pendaftaran dimulai pukul 07.30 Wib sd 13.00 WIB,  lamaran diantar langsung Rumah Sakit Daerah Merah Putih Kabupaten Magelang jl .Raya Magelang- Yogyakarya KM. 5 mugkid Danurejo Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Formasi Jabatan yang dibutuhkan sebanyak 207 orang yaitu Tenaga kesehatan 149 orang dan Tenaga Non Kesehatan 58 orang.

“Sebagai bentuk kerjasama dengan instansi lain  Pol PP Kabupaten Magelang ikut menerjunkan anggotanya untuk membantu  kelancaran penerimaan tenaga kerja di RSUD Merah Putih ,” terang Kasatpol PP Kabupaten Magelang Wisnuharjanto S.Sos.,M.M

” Ada beberapa anggotanya ikut menjaga kelancaran penerimaan tenaga kerja hari ini anggota Pol PP bertugas berjaga didalam ruangan dan juga di luar pintu masuk.” lanjut Wisnuharjanto S.Sos.,M.M.

Salah seorang wanita pelamar kerja yang lulusan D3, saat ditanya transisinews.com mengatakan dengan adanya petugas Pol PP yang ikut membantu  berjaga sangat memberikan rasa nyaman dan aman semoga saya bisa diterima kerja di RSUD Merah Putih,”  ini katanya sambil tersenyum.( feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed