oleh

Pimpinan AAI Vinz Sarah Kerjasama Dengan PPJR

TransisiNews.com– Vinz Sarah adakah sosok wanita mandiri yang cukup memberi inspirasi dengan catatan prestasi dan kegiatannya.

Sebagai pengusaha CEO dari perusahaan yang didirikan nya Vinz sarah pun sangat peduli akan SDM dan UKM.

Vinz Sarah membentuk divisi sosial yang terus konsisten di jalankannya selama 20 tahun, tepat nya dari tahun 2000 yang secara bergerilya terjun langsung untuk sosial masyarakat bersama perusahaan nya.

Sosok Ibu mandiri yang selalu ada untuk anak anak Jalanan di ibukota ini dengan aktivitas sosial masyarakat yang didirikan juga  bergerak di bidang pendidikan, diharapakan dapat menciptakan mereka menjadi manusia mandiri.

Ada 6 Program dari Vinz Sarah dengan AAI nya yaitu :
1.Sebagai duta keselamatan berkendara bersama PPJR
2. SDM
3. UKM
4. Duta Social Budaya
5. Divisi social
6. Program jasa dengan divisi andalan
– Divisi driver sahabat anak
– Divisi driver siaga
– Divisi driver pintar
– Divisi driver sigap

Selain itu Vinz Sarah adalah pelopor lahir nya “KARTINI Squad “ yaitu sebuah komunitas anak dan istri para driver yang akan di beri bimbingan agar mandiri dan dapat mendukung para suami anggota PPJR dalam bekerja dan menambah pendapatan.

AAi dan PPJR foto Bersama Setelah Kontrak Kerjasama

Momentum luar biasa ini bagi Persatuan Pengemudi Jakarta Raya dan PT Alham Asia Indonesia (AAI) di tanda tanganinya perjanjian kerja sama bertempat di kantor pusat PPJR yang berlokasi di mangga besar raya. Rabu, 19 Februari 2020.

Vinz sarah sebelumnya menikah menggunakan nama keluarga yaitu Vinz Aditya Estevez pernah mengukir prestasi di antara nya adalah terpilih masuk dalam buku 50 usahawan muda tahan banting yang berhasil bertahan pada masa berat krisis moneter dengan bendera perusahaan PT Dewata Estevez .

Cita cita wanita ini terus konsisten berjalan terutama dalam bidang SDM dan UKM dengan siapapun dalam bersenergi. (Adv/Red)

Komentar

News Feed