oleh

Ketum ISARAH: Jendral Baik Hati Menjabat Wakapolri

TransisiNews.com– Setelah Kapolri jenderal pol Idham Azis menunjuk Irjen pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabareskrim, kini posisi Irjen Pol Gatot Edi telah terjawab sudah di masyarakat, dan sosok Wakapolri yang ditunjuk sesuai dengan Telegram nomor ST/3330/XII/KEP/2019 ini telah dikenal sebelumnya sebagai Kapolda Metro Jaya yang saat pilkada 2018 lalu, berhasil memimpin Satgas Nusantara.

Sebelumnya Ketua Umum Isarah telah mengatakan Tiga Perwira Tinggi Polri Layak Menjadi Kabareskrim juga telah memuat sosok Tiga Perwira Tinggi Polri yang kini telah tepat integritasnya.

Menurut Ketua Umum Isarah, Adheri Zulfikri Sitompul SH keputusan Kapolri Idham Azis mengangkat Irjen Pol. Gatot Edi sangatlah layak dan tepat untuk diapresiasi. Kiranya Pengangkatan Wakapolri Irjen pol Gatot Edi kedepannya dapat membantu kinerja Kapolri jenderal Idham Azis dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat”. Hal ini dikatakan Adheri Zulfikri Sitompul SH di ruang kerjanya di Graha Arteri Mas. Kav. 33. No 68, Jalan Panjang, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 21 Desember 2019.

Kapolri jenderal pol Idham Azis sebelumnya menunjuk Irjen pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabareskrim, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar sebagai Kapolda Sumatera Utara, kini posisi Irjen Pol Gatot Edi telah terjawab sudah di masyarakat.

“Integritas, Dedikasi, Skill dan telah teruji dalam kepempimpinan telah menunjukkan kepercayaan Kapolri Jenderal Idham Azis terhadap perwira tinggi Polri tersebut menjabat Wakilnya di kepolisian, guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Jenderal yang berfilsafat padi menguning ini, semakin berisi semakin merunduk ini juga dikenal tidak segan-segan untuk turun tangan bahu membahu dimasyarakat dalam jalinan silaturrahmi, khususnya dengan para pemuda harapan bangsa yang berada disimpul simpul Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) maupun simpul Kemahasiswaan.

Dengan pengalaman yang cukup mumpuni dan integritas Wakapolri ini  kami meyakini dan ucapkan Selamat Menjalankan Tugas Jendral”.Ujar Adheri mengakhiri. (DR/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed